Latest Updates

[[LEGAL]] Cara Aktifasi ESET NOD Anti Virus Tanpa Crack

Hai gan Jumpa lagi dengan Belajari Ilmu Komputer,  pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tips Cara Aktifasi ESET NOD Anti Virus Tanpa Crack Dan Legal. Oh yah gan ini berlaku untuk series Eset Nod Versi berapa pun. Oke gan langsung saja mari kita mulai tanpa basa-basi lagi :D.  Pertama agan pastikan sudah menginstal aplikasi Anti Virus Eset Nod-nya terleih dahulu, jika sudah maka di Install maka buka langsung gan.
Pada tampilan home seperti gambar dibawah ini, agan langsung saja masuk ke menu Setup.

Pada halaman Setup pastikan web acces protection di Disable.

 Jika Sudah men disable kan, maka langkah selanjutnya agan buka pastikan mempunyai koneksi internet untuk membuka Site www.nod325.com untuk mendapatkan Username dan Password secara legal.


 
Jika sudah mendaptakan Username dan Password nya, maka kita kembali lagi ke antivirus tercinta kita :D, pada halaman Home klik dan pilih Activate Produt,


terus pilih opsi nomer 2 yaitu Activate using a Username and Password terus klik Next
 dan masukan Username dan Password yag agan Copy di www.nod325.com lalu klik Activate dan selamat Antivirus tercinta agan telah activate secara legal :D namun hanya berlaku selama 30 hari gan :D, dan jika agan ingin mengaktifkan kembali, silahkan agan ulangi langkah-lagkah diatas.

oke gan cukup sampai disini dulu yah, dan jika ada salah kata, admin minta maaf dan sebesar-besarnya dan tak lupa Belajar Ilmu Komputer megucapkan banyak terima kasih atas kunjungan agan dan semoga bermanfaat atas ulasan yang agan baca :D.  oh yah jangan lupa kasih penelian yah lewat komentar, oke gan daaaaahhhh.


Tag : cara mengaktifkan anti virus eset nod terbary legal gratis mudah tanpa crak dan download aman memaximumkan memaksimalkan anti virus belajarikomputer belajar ilmu kmputer antivirus eset nod 7 8 9 10 terbaru 2014 2015

0 Response to "[[LEGAL]] Cara Aktifasi ESET NOD Anti Virus Tanpa Crack"

Catat Ulasan

good