Latest Updates

Solusi Critical_Structure_Corruption di windows 8 up

Hai gan,  apa kabar? :-) jumpa lagi yah dengan Belajar Ilmu Komputer, akan sedikit membahas tentang bagamana sih cara mengatasi Critical_Structure_Corruption di Windows 8 atau windwos versi yang paling terbaru. sebelumnya admin mau cerita dulu deh yah, gini masalah Critical_Structure_Corruption juga pernah admin alamin pada windows 8.1 kesayangan hehe, kejadian ini sangat membuat admin kesal dan coba-coba cari solusinya dan akhirnya nemu deh di site berbahasa inggris  dan kali ini admin akan menyampaikan atau membagi solusi ini untuk para agan-agan yang mengalami Critical_Structure_Corruption juga. Oke langsung saja gak pake lama-lama.
Pertama agan  pastikan terlebih dahulu System agan menggunakan yang berapa bit dengan cara tekan tombol Windows + tombol Pause Break pada Keyboard, maka agan bisa melihat System bit yang agan gunakan

Kedua, agan pastikan mempunyai jaringan koneksi Internet, jika sudah maka silahkan agan kunnjungi halaman ini. Dan Download lah sesuai Bit System yang agan gunakan, pada kasus admin menggunakan 64-Bit.

Ketiga, jika agan sudah mendonwloadnya maka silahkan agan buka dan instal lalu klik Ok untuk Restart.



Untuk Lebih Jelasnya silahkan agan tonton Video dibawah ini.


Okeh gan, semoga agan puas dan terselesaikan masalah agan dan saya ucapkan terimakasih karena agan sudah mau mampir dan membaca :-)  . Oke gan sampai jumpa lagi yah di artikel-artikel selajutnya, daaaahhhh.

tag : Solusi Critical_Structure_Corruption di windows 8 up, Solusi Critical_Structure_Corruption di windows 8, Solusi Critical_Structure_Corruption di windows 8.1, Solusi Critical_Structure_Corruption di windows 7, Solusi Critical_Structure_Corruption di windows 10, cara mengatasi Critical_Structure_Corruption di windows 8 up, cara mengatasi windwos 8 restart sendiri, cara mengatasi windwos error,  



0 Response to "Solusi Critical_Structure_Corruption di windows 8 up"

Catat Ulasan

good