Latest Updates

Mengatasi Error 0xc8000222 Saat Install .Net Framework

Ciyee Error install framework nya hehe.. Haii pembaca yang budiman, apa kabar kalian ?.
Langsung saja yah Belajar Ilmu Komputer akan share sedikit pengetahuan yang mungkin akan membantu agan untuk mengatasi error 0xc8000222 saat menginstal net framework 3.5., 4. atau 4.5.
untuk dapat bisa menginstal net framework silahkan agan masuk ke command promt menggunakan akses Administrator. ingat yah ADMINSTRATOR dengan cara klik kanan pada icon atau shortcut command promt dan agan silahkan pilih Run As Administrator


. Pada jendela command promt yang terbuka maka silahkan agan stop dulu service windows update agan dengan cara ketikan kode berikut  "net stop WuAuServ" *tanpa tanda kutip.

setelah agan mematikan atau menghentikan service windows update. Maka langkah selanjutnya silahkan buka jendela Run dengan cara cepat Tekan Tombol Windows+R dan maketikkan %windir% lalu tekan enter, nantinya agan akan dibukan windows explorer dan slihakan agan cari dan rename folder SoftwareDistribution yang tersimpan pada folder menjadi nama favorit agan hehe.. maksudnya silahkan rename sesuai keinginan agan jika sudah maka agan silahkan hidupkan kembali service wondows update dengan cara kettikan "net start wuauserv" *tanpa tanda kutip.

dan silahkan anda mulai instal net framework agan. dan semoga berhasil.

KESIMPULAN : 
Error 0xc8000222 saat Instal net Framework
1. Stop Service Windows Update
2. Rename Folder SoftrwareDistribution
3. Start Service Windows Update
4. Install Framework dan selamat Framework berhasil di install.





0 Response to "Mengatasi Error 0xc8000222 Saat Install .Net Framework"

Catat Ulasan

good