Latest Updates

Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D

Haii gan jumpa lagi dengan Belajar Ilmu Komputer, kali ini admin akan membuat postingan Bagaimana cara membuat game Flappy Bird. Nah game ini nantinya bisa agan Compile sendiri untuk Android, Iphone, atau buat windows atau Personal Computer (PC) kesayangan agan. Sebelumnya admin sedikit memberi gambaran apa sih itu Game Flappy Bird.


 Game Flappy Bird Sendiri adalah sebuah permainan di Android dan iOS, yang dibuat oleh seorang pengembang dari HanoiVietnam bernama Nguyen Ha Dong dan diluncurkan pada bulan Mei 2013Cara bermainnya yakni dengan mengetukkan jari ke layar ponsel pintar untuk membuat si burung terbang, melewati setiap pipa berwarna hijau. Jika waktu ketika mengetuk layar tidak tepat, maka dapat membuat si burung terbang menabrak pipa dan pada akhirnya harus mengulang permainan ini dari awal. Nguyen beralasan bahwa dia menciptakan permainan ini untuk kegiatan bersantai para pemainnya.
 Flappy Bird mulanya bernama Flap Flap yang mengadopsi gaya visual permainan Nintendo.Nguyen mengaku menyelesaikan permainan ini hanya dalam waktu dua hari. Sebulan berlalu, ternyata nama aplikasi Flap Flap sudah ada di toko aplikasi AppleApp Store. Nguyen mengganti nama permainan itu menjadi Flappy Bird pada tanggal 24 Mei 2013 di bawah bendera. Gears Studio (dotGears Studio). Gears merupakan studio pengembang permainan kecil dan independen di Vietnam milik Nguyen sendiri. Pada saat itu juga ia menulis status di Twitter tentang skor tertinggi yang diraihnya pada Flappy Bird yaitu 44, sambil memberi tautan untuk mengunduh aplikasi tersebut.(wikipedia, 2014).

Nah untuk tutrialnya sendiri masih dalam pembuatan dan jika sudah siap di postingkan pasti admin akan posting bagamana cara membuat game Flappy Bird sendiri menggunakan Unity3D, so tunggu yah gan jangan sampai terlewatkan Cara membuat game Flapy Bird sendiri menggunakan Unity3D dan tetap semangat oke gan, daaah sampai jumpa lagi yah di postingan selanjutnya.

tag : Flappy Bird Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Gratis Game Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D

0 Response to "Membuat Game Flappy Bird Sendiri Menggunakan Unity3D"

Catat Ulasan

good