Latest Updates

Sistem Informasi Hotel berbasis Web Play Framework

Hallo gan jumpa lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit sampaikan atau lebih tepatnya saya akan membagikan project yang ber judul Sistem Informasi Hotel berbasis Web Play Framework yang dibuat menggunakan Play Framework. Oke gan langsung saja  download  dan dibawah juga ada screenshootnya. Pada Project ini didalamnya sudah bisa menggunakan Sistem CRUD pemodelan data pada model.
Gambar 1. Perintah membuka direktori project

Gambar2. Perintah menjalankan project 

Gambar3. Menu Login


Gambar4. Entry Data

Gambar5. Data

Oh ya untuk menjalankan project ini agan - agan harus dulu menginstall framework agan ke dalam pc atau laptop agan. Untuk tutorialnya bisa agan buka Menginstall Framework Web oke gan dan untuk projectnya agan - agan bisa download di sini dan Databasenya disini.





4 Responses to "Sistem Informasi Hotel berbasis Web Play Framework"

  1. gan ko saat saya play run masih error yaa jadi ga bsa dibuka???gimanatuh gan

    BalasPadam
    Balasan
    1. sorry gan bru smpet bles.
      errornya knpa gan?
      sblum agan running pastikan komputer agan sudah terinstal play framework, JDK dulu gan, baca postingan sebelumnya gan [[RECOMENDED]]

      Padam
    2. udah gan. JDK sama play udah keinstal. tp gak bisa di play. kalo bener" boleh saya mnta diajarin gan bisa ga yaa??soalnya saya bener" ga ngerti, utk skripsi saya juga.

      Padam
    3. Sudah atur pathnya belum gan? (klik kanan my computer>advanced system setting>pilih menu tab advanced pilih environment variabels. Atur patchnya lalu tambahkan letak lokasi playnya ).
      Insyaalloh saya bantu agan sebisa saya.
      ini halaman fb saya https://www.facebook.com/ReapirComputer

      Padam

good